Banda Aceh Great Sale 2021 Resmi Dibuka

Selasa, 27 April 2021 11:12

Total berita dikunjungi: 214

Banda Aceh Great Sale 2021 Resmi Dibuka Walikota Banda Aceh H. Aminullah usman saat membuka Banda Aceh Great Sale 2021 Foto. Humasbna


Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman membuka secara resmi Banda Aceh Great Sale di Plaza Aceh, Senin 26 April 2021. Menawarkan diskon belanja hingga 70 persen, kegiatan yang dimeriahkan oleh 51 pelaku usaha ini, akan berlangsung hingga 11 Mei 2021 mendatang.

Soft launching event diskon belanja terbesar di Aceh tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh Achris Sarwani, Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Sekdako Amiruddin, dan sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Wali Kota Aminullah mengatakan kegiatan ini memberi multiplier effect yang luar biasa. Event perdana di Aceh yang digagas oleh para pelaku usaha ini sangat bermanfaat untuk lebih menggerakkan ekonomi yang sempat lesu akibat pandemi Covid-19.

Siapa yang diuntungkan. Pertama, masyarakat dapat menikmati diskon hingga 70 persen untuk membeli kebutuhan jelang lebaran, di 51 merchant populer di Banda Aceh. Pengusaha pun dapat meningkatkan daya jual dan meraih keuntungan lebih, ujarnya.