Dilantik, warga menunggu gebrakan Teuku Arief Khalifah

Rabu, 11 September 2019 20:06

Total berita dikunjungi: 178

Dilantik, warga menunggu gebrakan Teuku Arief Khalifah Anggota DPRK Banda Aceh T. Arief Khalifah bersama Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman di sela sela pelantikan anggota DPRK. Rabu, 11/09/2019

Pemilu 2019 di Kota Banda Aceh telah menghasilkan 30 anggota DPRK yang telah dilantik pada Rabu, 11/9, bertempat di ruang sidang Kantor DPRK Banda Aceh. 

Diantara 30 Anggota DPRK yang senang memanggil Nama Mantan Juru Bicara Tim Pemenangan Amin Zainal, Teuku Arief Khalifah, ST, M. App Mgt. Politisi Gerindra ini berhasil duduk di Parlemen dari daerah pilihan Lueng Bata- Baiturrahman dengan meraup 1231 suara sah. 

Pelantikan Ampon Arief, sapaan akrabnya, sebagai Anggota DPRK memunculkan optimisme di kalangan Masyarakat. Erlina warga Setui yang ikut menghadiri acara pelantikan mengatakan Sebelum jadi Anggota Dewan Arief Khalifah telah melakukan terobosan program seperti Les Gratis, Beasiswa, Peningkatan kemampuan melindungi UMKM serta beberapa lainnya. 

"Saya yakin setelah resmi menjadi anggota Dewan program-program yang akan dikembangkan. Latar belakang pendidikannya Sebagai Sarjana Teknik dan Master dalam Manajemen Proyek dan Tata Kota pasti akan bermanfaat banyak bagi Banda Aceh dan Masyarakatnya". 

Senada, Tokoh Masyarakat Panteriek, Muliadi juga menyampaikan rasa yakinnya. "Kalau Pak Arief saya tidak ragu, kami semua menunggu gebrakan programnya, Masyarakat Kec. Lueng Bata, Gampong Panteriek pada saat khusus siap mendukung dan bersama sama mewujudkan program-program Pro Rakyat" ujar Muliadi. 

Sementara itu kompilasi di konfirmasi Teuku Arief Khalifah menerima terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat. Arief juga menyampaikan bahwa dia telah menyiapkan Ruang Aspirasi di tengah-tengah warga sebagai bentuk komitmen dalam keterlibatan Aspirasi masyarakat. 

"Di masyarakat banyak sekali ide-ide serta masukan yang bisa kita gunakan melalui Parlemen, jadi kita buka Ruang Aspirasi untuk masyarakat sebagai pusat bertukar pikiran, ide dan juga interaksi" jelasnya

Arief juga menyampaikan kesiapannya untuk mengawal program-program Pro Rakyat Pemerintahan Amin-Zainal. 


"Kehadiran saya di Parlemen kita berharap juga dapat mendukung program pengusulan-program yang melibatkan langsung pada masyarakat. Terkait pembangunan dan rencana pembangunan kedepan kita juga akan mempercayakan pengontrolan sebagai lembaga untuk mengelola program yang dibangun pemerintah tidak melenceng dari rencana program susun "tutupnya.