IKAMAN 1 Agara BNA Adakan Silaturrahmi Bersama Prof. Dr. Syamsul Rijal, M.Ag

Senin, 03 Mei 2021 21:12

Total berita dikunjungi: 136

IKAMAN 1 Agara  BNA  Adakan Silaturrahmi  Bersama  Prof. Dr. Syamsul Rijal, M.Ag Prof. Dr. Syamsul Rijal, M.Ag , foto ist

Banda Aceh - Ikatan Alumni MAN 1 Aceh Tenggara (IKAMAN) Korwil Banda Aceh  mengadakan silaturahmi dengan Prof. Dr. Syamsul Rijal, M.Ag (merupakan Alumni 1981), Jum'at 30 April 2021 bertempat di Cut Nun Kopi Lingke, pada pukul 22.00 wib sampai dengan selesai, sekaligus meminta arahan  dan masukan mengenai beberapa kegiatan bedah buku yang akan dilaksanakan IKAMAN BNA 1 Agara korwil BNA  dalam waktu dekat ini.  


Dalam pertemuan tersebut Prof. Dr. Syamsul Rijal menyampaikan wadah alumni ini merupakan tempat alumnus untuk memberikan ide ide terbaiknya, dalam mengembangkan potensi diri dan terus aktif dalam mengupdate ilmu ilmu dalam dunia pendidikan dibidang akademisi dan beliau juga berkata, "jangan tunggu banyak orang wadah ini berjalan, melainkan biarlah keadaan yang akan menarik orang orang tersebut untuk bergabung", ujarnya. 


Muhadi Khalidi M.Ag sebagai ketua IKAMAN mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan motivasi di bidang akademisi internal Alumni guna mempererat tali silaturahmi antara sesama Alumni yang berdomisili di daerah Banda Aceh dan sekitarnya. Silaturahmi Alumni MAN 1 Aceh tenggara dan bincang akademik perdana IKAMAN Banda Aceh. dalam hal ini meminta saran dan masukan kepada Bapak Prof. Dr. Syamsul Rijal, M.Ag untuk membimbing bagaimana konsep agenda bedah buku yang akan segera dilaksanakan oleh IKAMAN Banda Aceh. 


Dengan menarik kesimpulan bahwa agenda bedah buku tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat, rencananya agenda bedah buku tersebut juga akan melibatkan pihak sekolah MAN 1 Kutacane yang mana dalam hal ini dikepalai oleh Bapak M. Radhi, S.Ag., MM.


Tak hanya itu, ada beberapa progam penting yang juga dibahas dalam pertemuan tersebut. Dan diharapkan agar program itu dapat menghasilkan mashlahah bagi khalayak umum serta dapat  memperluas ruang lingkup silaturahmi  IKAMAN ke depan, tutupya. (Adm)