Maulid Nabi, Teuku Arief Khalifah bagikan Ratusan Kantong Daging Sapi ke masyarakat.

Jumat, 25 Desember 2020 19:03

Total berita dikunjungi: 241

Maulid Nabi, Teuku Arief Khalifah bagikan Ratusan Kantong Daging Sapi ke masyarakat. Ketua Komisi 3 DPRK Banda Aceh Teuku Arief Klalifah, ST saat menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi kepada perwakilan warga Gampong Panterik

Banda Aceh - Suka cita Maulid Nabi Muhammad SAW turut di rasakan langsung oleh masyarakat kurang mampu di beberapa Gampong di Kecamatan Lueng Bata. Sebabnya Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Gerindra, Teuku Arief Khalifah, melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan kantong daging sapi ke tengah masyarakat. 

Arief menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan berbagi dalam bulan maulid kepada sesama.

Alhamdulillah dalam beberapa hari kebelakang kita sudah melakukan penyembelihan sapi dan kambing untuk kemudian di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa Gampong di Wilayah Kecamatan Lueng Bata. Dan khusus hari ini kami dari tadi pagi kami sudah membagi 180 kantong daging sapi di Gampong Panteriek. Kita harapkan kegiatan ini bisa sedikit banyak memberi semangat bagi warga-warga kita dalam merayakan Maulid Nabi ujar Arief.

Saya mengharapkan kehadiran kegiatan sosial dalam peringatan Maulid Nabi ini dapat terus mempererat ukhuwah dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, yang tentunya sangat penting dalam membangun kota dan seluruh masyarakat dalam bingkai nilai-nilai agama lanjut Ketua Komisi 3 DPRK ini. 


Sementara itu, Warga Gampong Batoh Ajirna menyampaikan apresiasi atas bantuan yang di berikan oleh Politisi Gerindra ini. 

Kami terharu, Pak Dewan Teuku Arief sudah banyak membantu kami dalam mendukung perekonomian warga terutama yang kurang mampu, di waktu lalu beliau memberikan bantuan beras serta bantuan alat-alat usaha. Dan kali ini beliau kembali bersedekah daging untuk kami, dalam keadaan pandemi seperti ini bantuan dan sedekah yang diberikan oleh Arief Khalifah ini sangat bermanfaat. Kami doakan semoga beliau diberi kesehatan agar terus dapat berbuat di tengah-tengah masyarakat ujar nya.