Pekik Prabowo Presiden di Pasar Kampung Baru Banda Aceh

Senin, 17 April 2023 01:41

Total berita dikunjungi: 188

Pekik Prabowo Presiden di Pasar Kampung Baru Banda Aceh Ketua DPD Papera Aceh, Teuku Arief Khalifah, serta rombongan Papera Ageh berbelanja sambil berdialog dengan pedagang di kawasan pasar Kampung Baru. Foto ist

Banda Aceh - Puluhan pengurus DPD Papera (Pedagang pejuang Indonesia raya) Aceh , turun langsung ke pasar Kampung Baru Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh untuk mengecek kestabilan harga bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Di pimpin langsung Ketua DPD Papera Aceh, Teuku Arief Khalifah, rombongan berbelanja sambil berdialog dengan pedagang di kawasan pasar Kampung Baru terkait harga bahan pokok dan daya beli masyarakat. 

Ketika tengah berdiskusi mengecek harga bahan pokok terdengar pekikan Prabowo Presiden dari para pedagang yang berjualan. Ketua Papera Aceh yang juga Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Gerindra ini merespon pekikan tersebut dengan menyebutkan Prabowo menjadi Presiden di 2024 adalah keharusan. 


Saya yakin kan bahwa bagi pedagang Prabowo Subianto adalah solusi perbaikan masa depan bagi pedagang, beliau berasal dari pedagang, lama sekali menjadi ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia. Beliau lebih paham permasalahan, persoalan pedagang serta perekonomian pasar. Jadi saya harap dukungan dari semua pedagang kepada Pak Prabowo menjadi Presiden di 2024 jelas Arief yang diamini oleh para pedagang. 

Arief juga menjelaskan bahwa Papera Aceh juga akan berjuang untuk memudahkan para pedagang, terutama dari segi bantuan permodalan. 

Kami akan berkoordinasi dengan DPP Papera Pusat, dan kita akan mengusulkan bantuan permodalan bagi pedagang tanpa bunga atau bagi hasil. Semoga hal yang kami sampaikan ini bisa di fasilitasi oleh Papera pusat karena ini merupakan aspirasi pedagang dan menjadi kebutuhan utama dalam menjalankan usaha tutup Arief. (adm)