Persiraja takluktaklukan Ciamis 3 - 1, dan berhasil bertahan di posisi 2 klasemen sementara

Sabtu, 14 September 2019 16:12

Total berita dikunjungi: 99

Persiraja takluktaklukan Ciamis 3 - 1, dan berhasil bertahan di posisi 2 klasemen sementara Pemain Persiraja meluapkan kebahagiaan setelah mencetak gol. Jum'at/14/09/2019

Banda Aceh - Dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala Banda Aceh pada Jumat (13/9/2019) malam, Persiraja berhasil mengalahkan PSGC Ciamis dengan skor 3-1. Sempat mendapat perlawanan sengit, namun "The Orange Force" berhasil mengalahkan kebuntuan berkat gol Andre Abubakar (33 '), Ahsanul Rijal (58') dan Defri Risky (62 ').


Atas kemenangan tersebut, tim besutan Hendri Susilo kembali menggeser Persita dari posisi dua dan menang PSGC Ciamis tetap di klasemen dasar. Dengan itu Laskar Lantak Laju beranjak peringkat kedua di bawah Sriwijaya FC. 


"Saya sangat mengapresiasi penonton malam ini, di mana para penonton Persiraja menunjukkan etika dan menjunjung sportivitas tinggi kompilasi menjamu bertemu," ungkap Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dalam wawancaranya usai pertandingan.


Menurutnya, hal itu sangat penting dalam sebuah pertandingan sepak bola. Dan disamping itu pun berdampak pada hal lain dari suatu daerah. "Rivalitas itu hanya 2x45 menit di lapangan, selebihnya kita tetap bersaudara.


Kepada para pemain, Bang Carlos-sapaan Wali Kota Aminullah- menyampaikan untuk menetralkan emosional dalam tiga pertarungan kedepan.


"Kedepan lawan kita tidak mudah, tetap bermain tenang. Dalam sisa pertarungan kita harus menang agar bisa lolos ke liga utama," pungkas Bang Carlos.


Dalam menyaksikan pertandingan itu, Wali Kota Aminullah didampingi istri, Ibu Hj Nurmiaty AR, Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat, Faisal dan Kadis DLHK3, Hamdani. Hadir juga anggota DPR RI yang juga Presiden tim Persiraja, Nazaruddin Dek Gam bersama istri, Ny Rina Mayasari Aminullah. (Riz)