RSUD Meuraxa Gelar Soft Launching Aplikasi SIMRS

Kamis, 17 November 2022 23:16

Total berita dikunjungi: 45

RSUD Meuraxa Gelar Soft Launching Aplikasi SIMRS Direktur RSUD Meraxa dr. Riza Mulyadi sp. An saat acara launching aplikasi SIMRS

BANDA ACEH - Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh menggelar acara soft launching Aplikasi Sistem Manajemen Rumah Sakit (SIMRS), Selasa (15/11/22) siang.

Aplikasi SIMRS ini sendiri yang dibangun langsung oleh tim programmer RSUD Meuraxa secara mandiri, sehingga kini RSUD Meuraxa sudah mempunyai aplikasi SIMRS sendiri, yang selama ini masih memakai SIMRS Khanza, kini RSUD Meuraxa sudah memakai aplikasi simrs sendiri.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa, dr riza mulyadi SpAn FIPM dalam sambutannya mengatakan, dengan launchingnya SIMRS ini kita berharap agar permasalahan yang selama ini dialami pada aplikasi yang lama mudah-mudahan dapat teratasi pada aplikasi yang baru ini.

Kita harus berbangga dengan launchingnya SIMRS yang baru ini, karena sudah mempunyai aplikasi secara mandiri yang dibangun oleh tim IT kita sendiri, sehingga apa saja permasalahan nantinya yang ada dapat terus diatasi, terangnya.

Disamping itu, Kepala Instalasi SIMRS Ichsan mengatakan, dengan launchingnya aplikasi simrs baru ini, kami dari tim IT tidak hanya sampai sebatas ini saja, namun kita akan terus berbenah sehingga kita berharap seluruh masalah yang dulunya terjadi pada aplikasi yang lama dapat kita atasi dengan cepat pada aplikasi yang baru ini.

Saya mengajak kawan-kawan agar selalu mensupport kami, aplikasi ini bukan semata milik kami, akan tetapi ini milik kita bersama, jadi kami sangat mengharapkan agar nantinya ketika ada kendala dalam penggunaannya, mohon segera menyampaikannya ke kami agar segera dicari solusinya, tuturnya.

Aplikasi SIMRS ini sendiri dibangun kurang lebih selama 2 tahun, sehingga saat ini kita sudah mempunyai aplikasi secara mandiri tidak bergantungan terhadap aplikasi pihak kedua. (Adm)