Tiga puluh anggota DPRK kota Banda Aceh mengikuti orientasi dan pembekalan

Sabtu, 21 September 2019 01:08

Total berita dikunjungi: 84

Tiga puluh anggota DPRK kota Banda Aceh mengikuti orientasi dan pembekalan Foto bersama anggota DPRK kota Banda Aceh peride 2019 - 2024 ketika mengikuti orientasi di hotel Kyriad jum'at, 20/09/2019

Banda Aceh - Tiga puluh anggota DPRK kota Banda Aceh periode 2019 - 2024 mengikuti Orientasi dn pembekalan di Hotel Kyriad Muraya, Jumat (20/9/2019). 

Kegiatan itu digelar oleh Sekretariat DPRK Banda Aceh dan BPSDM Aceh. Acaranya selama empat hari hingga Senin (23/9) mendatang.

Acara ini juga di hadiri dan dibuka oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM. Dalam sambutannya, Wali Kota Aminullah memanggil legislatif yang berkedudukan sebagai bukan penyelenggara pemerintahan daerah sebagai mitra kerja. Kami berharap dewan yang baru bisa menjadi mitra kami untuk bersama-sama membawakan kota dan masyarakat Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah.

Dengan hadirnya anggota dewan yang baru, pihaknya kembali mendapatkan mitra dengan semangat baru dan penuh untuk mewujudkan Visi dan Misi Kota Banda Aceh. Visi terwujudnya Kota Banda yang Gemilang dalam Bingkai Syariah, akan kita bawa melalui misi-misi yang nyata dan terukur katanya.

Hadirnya para anggota legislatif baru, diharapkan tidak hanya membawa semangat baru tetapi juga ide, inovasi, dan kreativitas baru yang positif dalam kerangka peningkatan pelayanan publik di Kota Banda Aceh.