Tim Reaksi Cepat PDAM Tangani Pipa Bocor Jalan T Nyak Arief

Sabtu, 19 Desember 2020 00:37

Total berita dikunjungi: 141

Tim Reaksi Cepat PDAM Tangani Pipa Bocor Jalan T Nyak Arief Tim dari PDAM Tirta Daroy saat memperbaiki pipa bocor di kawasan Jl T. Nyak Arif. Foto Ist

Banda Aceh - Mendapatkan laporan pelanggan, Tim Reaksi Cepat (TRC) PDAM Tirta Daroy Banda Aceh segera menangani kebocoran pada pipa jaringan di kawasan jalan Teuku Nyak Arief, Jeulingke, Syiah Kuala, Jumat (18/12/2020) malam. 

Mengerahkan belasan personel, TRC dipimpin langsung Kasi Teknik Cabang Syiah Kuala, Mulyadi Daod. Turut hadir di lokasi Kabag Umum PDAM Tirta Daroy, Azhari. 


Mulyadi mengatakan, proses pengerjaan itu memakan waktu hingga satu jam. 

"Perbaikan pipa ini sangat perlu dilakukan, mengingat kebutuhan pelanggan akan air dan menghindari air yang terbuang percuma," katanya. 

Kepada warga sekitar yang terkena dampak perbaikan Mulyadi pun memohon maaf dan sedikit bersabar. 

"Selama masa perbaikan itu air kita bendung sejenak. Dan setelah itu pun tidak langsung juga teraliri seperti jaringan listrik pada PLN. Mungkin prosesnya akan sampai dua jam, kurang lebih," katanya. 

Kabag Umum PDAM, Azhari, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Saat ini, sebutnya, PDAM terus berbenah demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. 

"Alhamdulillah, selama uprating kendala banyak menurun. Namun, kita masih terus melakukan pembenahan di berbagai tempat dan lokasi. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan kami," ucapnya. 


Malam ini juga, TRC melakukan sejumlah perbaikan kebocoran pipa di dua titik, yakni pipa 150 di Ulee Lheue Cabang SIM, dan kawasan Villa Citra.