Wisuda Politeknik Aceh, Bakri Siddiq Harapkan Peran Optimal Alumni Membangun Kota

Jumat, 02 Desember 2022 14:20

Total berita dikunjungi: 32

Wisuda Politeknik Aceh, Bakri Siddiq Harapkan Peran Optimal Alumni Membangun Kota Suasana Wisuda Politeknik Aceh. Foto Humas Bna

Banda Aceh - Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menghadiri sidang senat wisuda ke-12 Sarjana Terapan dan Diploma III Politeknik Aceh tahun 2022, di Kampus Politeknik Aceh, Sabtu, (26/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Bakri Siddiq menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi vokasi milik Pemko Banda Aceh tersebut.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banda Aceh, saya ucapkan selamat dan sukses untuk para wisudawan wisudawati. Semoga ilmu yang didapat menjadi bekal yang cukup, baik untuk memasuki dunia kerja ataupun melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi lagi, ucapnya.

Pj wali kota juga mengharapkan lulusan Politeknik Aceh ini mempersiapkan langkah strategis agar siap menaklukkan persaingan dengan berupaya menciptakan lapangan kerja.

Kami berharap kepada yang sudah lulus tahun ini menyiapkan sejumlah langkah demi menyambut persaingan di era revolusi industri 4.0, di antaranya terus mengasah kemampuan, memanfaatkan teknologi digital, dan menguasai ilmu public speaking, harap Bakri Siddiq.


Dewan Penyantun Politeknik Aceh tersebut juga mengajak seluruh wisudawan/wati untuk dapat berperan secara optimal dalam mengisi pembangunan Kota Banda Aceh.

Kami yakin dan percaya ilmu yang didapatkan semenjak menempuh perkuliahan di Politeknik Aceh ini, bisa menjadi modal awal untuk berkiprah dan berperan aktif dalam membangun Indonesia, Aceh, dan khususnya Kota Banda Aceh, katanya.

Pada akhir sambutan, Bakri Siddiq mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kampus Politeknik Aceh yang selama ini telah memberikan kontribusi yang cukup besar bagi dunia pendidikan Banda Aceh.  Dan kami yakin, keberadaan Politeknik Aceh menunjukkan bahwa, kampus ini benar-benar memiliki intelektualitas, kapabilitas, kredibilitas, serta teruji Ilintegritasnya, sebutnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Rektor Politeknik Aceh Marwan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh Syaridin, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh, perwakilan Bank Syariah Indonesia, dan tamu undangan lainnya. (AY)